Saturday, April 2, 2016

Bermain Game Angry Birds, yang Bisa Bikin Geregetan

game
game


Game yang satu memang sangat mengasyikkan, waktu tidak akan terasa berjalan karena kita ingin menang dengan bintang 3 dan skor tinggi.

Jika belum berhasil mencapai bintang tiga, rasanya ada yang kurang dan diulang lagi untuk bisa mendapatkannya, hehehe... Jadi maniak game ni...

Kisahnya adalah seperti ini

Dalam permainan ini, kita dituntut untuk bisa menembakkan beberapa burung dengan warna berbeda kepada musuh-musuhnya.

Musuhnya yang berupa babi, akan tersusun rapi dalam suatu tumpukan-tumpukan dan kita dituntut untuk bisa menjatuhkan semuanya dengan jumlah burung yang diberikan.

Jika berhasil menjatuhkan semua babi yang ada disana dengan sukses, maka kita akan bisa melanjutkan ke tahap berikutnya. Tapi jika tidak puas dengan bintangnya, anda bisa mengulangi permainan di tahap ini.

Geregetnya dimana?

Untuk tahap awal biasanya mudah sekali menaklukkan semua rintangan yang ada. Tapi kalau tahapnya sudah mulai sulit, rasa geregetpun akan bisa muncul.

Gereget bisa muncul jika kita tidak bisa menghancurkan tumpukan kayu beserta babi-babinya dengan menggunakan jumlah burung yang diberikan.

Hasilnya harus diulang lagi biar bisa melanjutkan ke tahap berikutnya. Jika terus gagal dan gagal inilah bisa menyebabkan rasa gereget dan gemes.

Penasaranpun mulai timbul, bagaimana sih caranya menembakkan burung ini agar musuh semua jatuh dan mendapatkan jalan lebar ke tahap berikutnya.

Setiap burung punya jurus

Dari beberapa burung yang sudah pernah saya coba, ada beberapa yang mempunyai jurus-jurus khusus. Berikut beberapa diantaranya :

1. Burung warna biru kecil => bisa membelah menjadi tiga
2. Burung warna kuning => bisa terbang dengan kecepatan kencang
3. Burung warna putih => bisa mengeluarkan bom

Download gratis

Gimana, sudah pengen untuk nyoba game yang satu ini?

Downloadnya pun gratis kok. Bagi anda yang menggunakan smartphone dan tablet android, bisa mendownload game ini free alias tanpa biaya di play store.

Nah, mainkan game ini dan selamat bersenang-senang ya..

Baca juga :

  1. Kenapa orang betah bermain game?
  2. Pelajaran yang bisa dipetik dari sebuah game
  3. Inilah game sederhana yang mendebarkan


reff : http://puteka85.blogspot.com/2012/07/bermain-game-angry-birds.html


Related Post


Loading...

No comments:

Post a Comment