Membuat lembar kerja baru pada Ms. Power Point sangatlah mudah dan langsung saja kita lihat caranya dibawah ini :
(1) Buka dulu aplikasi power point anda, Yang digunakan disini adalah power point 2007.
src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj99SjmMr6D252nHLJ-acRcHa89sgls9ppinOb3OgFEJRQFVGMEz5Pg92KxxXKE40sbV8wzdgduokKlCK38No4u-M6F4Vv3MHKIvZAECVy1o_LZ_cbu8TADxFDlQvJLLC0Y99fuhVAqfXs-/s320/1.jpg" width="320">gambar 1
reff : http://puteka85.blogspot.com/2013/06/cara-membuat-lembar-kerja-baru-pada-ms.html
Jika anda sudah selesai bekerja pada lembar A (lihat gambar 1) dan ingin melanjutkan ke lembar kerja berikutnya, maka tinggal klik sekali saja diarea bulatan merah, atau dibawah kotak A. Setelah itu akan muncul garis yang kedap-kedip. Kemudian langsung enter dan hasilnya bisa dilihat pada gambar 2 dibawah.
![]() |
gambar 2 |
(2) Siap bekerja dilembar kerja baru.
Lembar kerja baru sudah ada dan anda siap untuk melanjutkan pembuatan presentasi berikutnya. Semoga membantu dan selamat bekerja ya..
reff : http://puteka85.blogspot.com/2013/06/cara-membuat-lembar-kerja-baru-pada-ms.html
No comments:
Post a Comment