Sunday, April 10, 2016

Youtube, Sumber Video yang Lengkap



Siapa sih yang tidak kenal dengan yang namanya Youtube? Kalau sudah berurusan dengan video, yang pertama muncul di otak adalah mencarinya di Youtube. Banyak hal yang bisa didapatkan dari situs ini. Dari berbagai macam topik tentang kehidupan, semuanya bisa didapat dengan mudah. Tidak heran jika situs ini menjadi buruan bagi setiap penggemar video.
Video di Youtube bisa ditonton secara steaming, langsung ditonton diwebsite-nya Youtube, tetapi bisa juga ditonton secara offline tanpa terhubung dengan internet dengan terlebih dahulu mengunduh file videonya dengan menggunakan bantuan software tertentu. Jadi kita bisa menyimpannya dan hardisk dan kemudian bisa ditonton kapanpun kita mau tanpa perlu terhubung internet terlebih dahulu.
Banyak yang bisa kita dapatkan dari Youtube. Berikut saya coba rangkum apa saja yang bisa diperoleh dari situs ini.
1. Olahraga
Bagi yang gemar olahraga, Youtube memberikan video yang banyak tentang ini. Yang terlewat menonton pertandingan sepak bola pada malam sebelumnya, bisa melihat cuplikan pertandingannya di sini. Tidak hanya sepakbola, olahraga yang lain pun banyak.
2. Pengetahuan
Banyak video tentang ilmu pengetahuan yang ada disini. Misalnya kita ingin melihat bagaimana kehidupan di kutub selatan, tinggal ketikkan saja kata kuncinya dan video yang berhubungan dengan kutub selatan pun akan ditampilkan. Matematika juga banyak, seperti perkalian, pembagian dan sebagainya.
3. Binatang
Berbagai jenis video binatang ada disini. Mungkin juga ada video binatang yang belum anda pernah lihat sebelumnya.
4. Jalan-jalan
Tempat wisata terindah didunia dari berbagai negara bisa anda jumpai disini. Anda tidak perlu repot-repot jika ingin mencari referensi tentang suatu tempat. Coba saja cari di Youtube.
5. Belajar bahasa asing
Tidak hanya bahasa inggris yang bisa dicari, tetapi bahasa asing lainnya juga ada. Seperti bahasa jepang. Di Youtube ada tutorial cara belajar bahasa asing yang sangat banyak.
6. Tutorial komputer
Komputer sudah merupakan barang yang banyak dimilikik orang saat ini. Dan jika anda mengalami kesulitan, anda bisa mencari caranya di Youtube.
7. Musik
Video musik yang berlimpah bisa didapatkan disini, mulai dari artis lokal dan juga mancanegara. Musik jaman sekarang sampai musik jaman lawas, ada.....
8. Film
Ya, bagi penggemar film, jangan lupa untuk melihatnya disini. Anda bisa mendapatkan resensi film yang baik.

Masih banyak lagi yang bisa didapatkan dari Youtube. Mau cari video apa yang anda inginkan, tinggal ketikkan kata kuncinya dan pilih video yang tersedia.
Selamat mencoba..... (youtube.com)


reff : http://puteka85.blogspot.com/2012/05/youtube-sumber-video-yang-lengkap.html


Related Post


Loading...

No comments:

Post a Comment